Sabtu, 29 September 2012

CEWEK CANTEK itu kayak gini ?

Pria mempunyai pandangan yang berbeda-berbeda mengenai wanita yang menurut mereka cantik. Bagaimanakah wanita yang bisa dikatakan cantik menurut para pria?
1. Tidak berlebihan dengan hal kecil
Anda termasuk wanita yang mempunyai hobi manicure dan memakai kuteks dengan motif yang bermacam-macam?Boleh-boleh saja Anda mempunyai rutinitas seperti ini untuk membuat diri menjadi lebih percaya diri dan cantik. Tetapi pada dasarnya para pria tidak terlalu peduli pada apa yang wanita tampilkan melalui hal-hal kecil seperti warna kuku.
2. Mempunyai rambut sehat dan wangi

Sebagian besar wanita umumnya ingin mempunyai tampilan yang bagus pada bagian rambutnya, sehingga semaksimal mungkin membuat rambutnya menjadi kelihatan lebih menarik seperti mewarnai rambutnya dan mencatok rambut menjadi lurus. Namun hal seperti ini merupakan tindakan yang berlebihan bagi sebagian pria karena pria lebih mengutamakan rambut yang sehat, bersih, dan wangi.
3. Natural Make Up

Pria menyukai wanita yang tidak berlebihan menggunakan make up pada wajahnya. Make up yang alami akan tampak lebih baik dan menarik di mata pria. Cukup gunakan eyeliner dan lipgloss yang Anda perlukan untuk sehari-hari. Apabila mau menambahkan maskara juga bisa, tetapi jaga alis tetap alami tidak terlalu banyak dicabut, dan tidak berlebihan menggunakan pensil alis. Pilihlah foundation dan bedak dengan benar sesuai dengan warna kulit, karena menggunakannya terlalu banyak dapat membuat wanita tidak tampak cantik.
4. Mempunyai kulit yang bersih, sehat, dan lembut
Semua pria pasti menyukai wanita yang mempunyai kulit yang bersih, sehat, dan lembut. Kulit yang bercahaya membuat wanita tampak mengagumkan. Tidak hanya pada kulit, setiap pria menyukai wanita yang
wangi terutama yang memancarkan kepribadian dari wanita tersebut.
Pastikan parfum yang dipakai tidak berlebihan dan tidak menyengat sehingga membuat pria nyaman ketika berdekatan.
5. Menjaga kulit wajah
Wanita mudah stres dan panik apabila mempunyai jerawat dan komedo yang ada di wajah. Mereka menggunakan berbagai cara untuk segera menghilangkannya agar terlihat cantik. Namun, di saat kita sedang berkencan atau bertemu dengan pria idaman, ternyata pria tidak akan memperhatikan komedo pada wajah secara detail atau mencari kekurangan-kekurangan pada wajah Anda. Para pria menyukai hal yang natural apa adanya, tatapan yang intens dan obrolan yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates