Selasa, 01 Januari 2013

Tips Menghilangkan Komedo Penyebab Jerawat

Tips Menghilangkan Komedo Penyebab Jerawat

Wajah halus saja tidak cukup, jika komedo masih berkumpul dan menutupi pori-pori. Kotoran penyumbat pori-pori ini berbentuk kecil, berwarna hitam atau putih. Dengan adanya komedo, wajah halus tampak terlihat kotor dan kusam. Komedo timbul akibat dari terjadinya penumpukan minyak yang terlalu berlebih, serta sel kulit mati. Waktu membersihkan wajah, komedo sering terabaikan.
Biasanya, komedo timbul di area T seperti : dahi, hidung,dan dagu, juga di bawah mata dan pipi. Jangan dengan cara memencet komedo untuk menghilangkannya, karena akan terjadi merangsangnya jerawat bernanah yang akan memperparah kondisi wajah, bahkan bisa menimbulkan infeksi.
Continue reading
Posted in Tips Menghilangkan Komedo Penyebab Jerawat | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Tips Menghilangkan Jerawat di Wajah

Wajah adalah bagian tubuh  yang paling menarik bagi setiap insan, baik laki-laki maupun perempuan. Karena dalam setiap penilaian seseorang yang utama adalah penampilan di wajah yang utama. Maka jagalah wajah anda agar selalu bersih, putih dan tidak kotor. Saat waktu munculnya jerawat seringkali terganggu dengan keberadaannya. Terutama bagi para perempuan yang sangat memperhatikan penampilannya.
Jerawat akan timbul pada saat beranjak dewasa atau pada saat usia remaja. Terdapat banyak remaja yang sering muncul jerawat di bagian pipi, dahi, hidung, telinga bahkan ada juga yang berkembang di dada ataupun punggung. Seringkali membuat tidak percaya diri, bete, kesal dengan adanya jerawat pada wajah kita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Ada 2 cara untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan cara alami atau bahan kimia.
Continue reading
Posted in Tips Menghilangkan Jerawat di Wajah | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Tips Menghilangkan Noda Hitam Bekas jerawat

Wajah adalah bagian yang tak lepas dari jerawat dan flek. Terkadang tak sedikit jerawat meninggalkan noda seperti flek hitam. Sehingga para perempuan dan para pria menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya karena flek hitam yang penuh diwajahnya. Pada umumnya para remaja perempuan dan pria mendambakan kulit wajah yang bersih dan bebas dari flek hitam dan jerawat.
 sumber :http://www.tipsmenghilangkanjerawat.org/

0 komentar:

Posting Komentar