Kamis, 08 November 2012

PENGEN CANTIK ??


1. Mandi minimal dua kali sehari agar tubuh anda lebih segar dan rileks. Perasaan yang nyaman dapat memancarkan inner beauty anda.

2. Gunakan pakaian dengan baik dan benar. Maksudnya, berpakaianlah sesuai dengan tempat dan waktu. Bila ke kantor gunakanlah pakaian formal jangan pakaian santai. Hal ini tentunya untuk mencegah image negatif terhadap penampilan anda. Pemilihan warna juga sangat penting dalam penampilan Anda jadi sudah bisakan Anda memadukan warna?


3. Sebelum beraktivitas di luar rumah terlebih dahulu hias diri anda agar wajah terlihat lebih fresh. Gunakan make up secukupnya saja jangan terlalu berlebihan dan tambahkan dengan wewangian yang tidak terlalu menyengat sebab wangi yang menyengat akan membuat orang-orang terganggu.

4. Konsumsi buah-buahan setiap pagi hari untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga terlihat lebih segar dan bercahaya.

5. Jangan lupa untuk memperbanyak mengkonsumsi air putih terutama saat padatnya aktivitas keseharian anda. Selain menjaga tubuh tetap bugar, air putih juga berperan dalam menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit Wajah Tampil Cantik Secara Alami.

6. Selalu tersenyum. Orang lebih senang berada di dekat orang yang tidak mahal senyum. Senyuman juga dapat membuat anda lebih rileks dan senyum juga mempunyai manfaat bagi Kesehatan (baca : Manfaat tersenyum bagi kesehatan. )

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates