Sabtu, 23 Februari 2013

Mario Teguh - MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI




ng tinggi terhadap kehidupan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …Tuhanku Yang Maha Pemberi Petunjuk,Maafkanlah aku yang sering mengeluh, karena itu adalah tanda bahwa tuntutanku tinggi, tapi aku belum bergembira dengan yang kudapat.Di pagi y ...

diposting oleh lutfi-fpk11 pada 21 February 2012
di MOTIVASI MARIO TEGUH - 0 komentar

Sahabatku yang baik hatinya, yang rindu membebaskan hati dari rasa takutnya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …Tuhanku Yang Maha Damai,Hari ini aku memohon agar Engkau menurunkan kekuatanMu yang indah, untuk menjernihkan pikiranku, yang sering berpikir dan menduga-duga yang mengecilka ...


Sahabatku yang sedang merasa terbatasi, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …Tuhanku Yang Maha Pembuka,Terima kasih atas pengertian yang baik hari ini, bahwa "sebagian besar dari batasanku adalah batasan yang berasal dari sudut pandangku sendiri.""Sesungguhnya aku sedang terbatasi oleh a ...

Sahabat saya yang baik hatinya,Kapankah terakhir kali Anda memperhatikan matahari terbenam?Berapa banyakkah keindahan hidup yang telah Anda biarkan berlalu tanpa Anda sadari?Seperti, keremajaan belahan jiwa Anda, yang Anda biarkan melapuk ke dalam kerutan usia, saat Anda sibuk mengejar uang dan stat ...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates